My Follower

Selasa, 26 Juni 2012

The Best Thing That Ever Being Mine

Alhamdulillah, akhirnya bisa juga berkunjung ke almamater tercinta! Meskipun harus lelah menempuh sekitar 5-6 jam perjalanan lamanya, rasa lelah itu hilang seketika ketika aku bertemu dengan teman teman tercinta. Rasa rindu yang telah lama membuncah sirnalah sudah. Dan aku sangat bahagia karena mereka memberikan penyambutan yang hangat buatku, tapi ada rasa sedikit bersalah juga karena sepertinya mereka kelelahan setelah menemaniku mengitari sudut almamater tercinta. Dan foto diatas kami ambil di outbond area yang terletak di pojok pondok, menikmati senja bersama disana. melihat beriak air oleh ikan mas yang banyak dikolam dan berfoto bersama disana.

Sungguh bahagia diriku waktu itu, bisa berada ditempat dimana aku tumbuh besar, meningingat ingat lagi apa yang telah aku lakukan disana dari kelas satu sampai bergelar mahasiswi. Yang membahagiakan lagi itu, ketika ada yang menyapa "Assalamu'alaikum, ustadzah!" ahh, itu the best feel ever, bersyukur mereka masih mengingatku, jujur nih, aku kangen ngajar!

Makasih banget buat semua temanku yang telah rela meluangkan waktunya untuk melepas rinduku, waktu yang kulalui bersama kalian amat sangatlah berharga. Dan aku minta maaf juga ya, mungkin selama aku disana selalu merepotkan kalian, menyita waktu istirahat kalian, hehe.

Jadi inget lagunya Taylor Swift : You are the best thing that's ever being mine! Kalian adalah salah satu anugerah terindah yang diberikan Allah untukku, Asykuruka ya Rabbi! :))

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar