My Follower

Selasa, 08 Oktober 2013

Apa yang aku ingin

Mereka bilang, cinta itu tak butuh alasan......
Tapi bagiku, mencintai seseorang itu harus dengan alasan ;
Jika bersamanya, aku merasa lebih dekat dengan Allah
Jika bersamanya, aku merasa lebih dekat dengan kekasih Allah
Jika bersamanya, aku merasa lebih dekat dengan surga Allah





Mereka juga bilang, cinta itu harus menerima apa adanya....
Tapi bagiku, ketika aku mencintainya....
Aku ingin dia lebih dekat dengan Allah
Aku ingin dia lebih dekat dengan kekasih Allah
Aku ingin dia lebih dekat dengan surga Allah

Jadi bagiku, cinta itu selalu butuh alasan dan juga tidak bisa menerima apa adanya

Aku punya berjuta harapan untuknya
Tapi, saat ini siapa aku baginya ?
Aku bisa apa?
Bahkan untuk memberikan sandaran dibahuku untuknya Allah melarangku......

Ah, semoga saja hidayah Allah selalu tercurah untuknya
semoga saja Allah selalu memberinya kekuatan
Jika rasa ini benar, pasti dia akan menemukan jalannya
Namun jika salah, semoga rasa ini bisa meninggalkan hati tanpa meninggalkan setitik jejak



Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar