My Follower

Senin, 08 Oktober 2012

PKA yang Tak Akan Terlupa


Peristiwa itu telah tiga tahun berlalu, tapi kenangan yang tersimpan indah dalam memori tak akan pernah bisa terlupa sepanjang waktu. Kebersamaan, kekompakan, kesederhanaan, ketekunan, kerja keras, loyalitas, dan dan kreatifitas kami diuji ketika itu. Canda tawa, tangis, suka, duka, dan lelah kami lalui bersama. Kelaparan dan kedinginan di malam yang mencekam adalah hal yang biasa. Tapi nyatanya kami bisa melewatinya, sebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena KEBERSAMAAN. Sungguh, saya benar benar merasakan nikmatnya kebersamaan disini.

Makan bareng disatu tempat, ngecat bareng, ketiduran bareng, dan kadang untuk menghilangkan suntuk nyanyi bareng, celana dan kaos terkotori cat, merupakan hal yang tidak pernah terlupa.

Tiga tahun berlalu, tapi masih saja lekat dipikiran karena aku tidak menemukan perasaan hangat seperti itu selain disana. Indah untuk dikenang, tapi tak mungkin terulang apalagi untuk diriku yang telah resmi menjadi alumni.

Yah, besok PKA akan diselenggarakan, ingin sekali bisa ikut menghadiri tapi apalah daya waktu jua tak mengizinkan. Saya hanya bisa berdoa, semoga acara besok berjalan tertib dan lancar. Semoga Allah memberikan barokah untuk pondok kami selalu. Amin

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar