My Follower

Rabu, 15 Agustus 2012

Omar Series, Bukti Rindu Kami Pada Khilafah Islamiyah


Alhamdulillah, akhirnya ada juga tayangan bermutu yang layak di tonton di televisi. Omar Series, cerita tentang kepemimpinan khalifah kedua yang ditayangkan di mnctv, yang sangat disayangkan adalah jam tayang yang tepat sekali dengan waktu shalat shubuh, aduh. Tapi jangan khawatir, bagi anda yang ketinggalan bisa menontonnya di youtube dengan meng-klik link video diatas.

Film seri ini bercerita tentang Umar bin Khattab Radhiyallahu anhu, tentang bagaimana pribadi beliau dan cara beliau memimpin ummat sehingga membawa ummat Islam dalam kejayaan. Pemimpin yang sederhana yang terjun langsung untuk melihat keadaan rakyatnya tanpa sungkan. Film ini juga meluruskan fitnah terhadap sahabat nabi yang dilakukan oleh kelompok syi'ah, seperti yang ditulis hidayatullah.com disini .

Ya, kami rindu pemimpin seperti para khalifah, dimana syariat Islam tegak disitulah kedamaian dan rahmat dari Allah bertebaran sehingga membawa kemakmuran bagi bumi. Apalagi melihat kondisi saat ini, kedzaliman bertebaran dimana mana bahkan mendapat pembelaan. Kemiskinan merajalela. Yang kuat menindas yang lemah, yang kaya semakin kaya yang miskin semakin miskin. Rasanya kalau membicarakan kelemahan sistem pemerintahan saat ini tidak akan ada habisnya.

Kami benar benar rindu, tapi yakinlah, janji Allah itu pasti benar. Suatu saat nanti Islam akan kembali pada masa kejayaannya, maka dari itu marilah kita semua memperbaiki diri untuk menjadi ummat yang terbaik. Karena pemimpin itu adalah refleksi dari rakyatnya. Jika rakyatnya baik, maka baik pula pemimpinnya, tapi jika rakyatnya seperti yang kita lihat saat ini, maka pemimpin yang memimpin kita pun pemimpin yang seperti sekarang ini. Mari pantaskan diri untuk mendapat pemimpin yang kita rindukan!

Bagi para pengguna tablet android, aplikasi untuk menonton film ini telah tersedia di google play dan gratis, Silahkan klik disini .




Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar