My Follower

Senin, 27 Agustus 2012

Malu

MALU.....
Kalau aku tidak sungguh sungguh dalam mencari ilmu, aku akan merasa sangat MALU pada orang tua yang telah membiayaiku dan  bekerja keras untuk itu
Kalau aku hanya menghabiskan waktuku untuk bersenang senang dan menghamburkan uang orang tuaku, aku akan merasa sangat MALU pada pemuda pemudi PALESTINA yang menghabiskan waktunya untuk menghafal al-qur'an dan berjihad membela agamanya dan tanahnya
Kalau aku menyibukkan diriku dengan tabarruj, fashion yang jauh dari syar'i dan bermewah mewah, aku akan sangat MALU pada MUSH'AB BIN UMAIR yang menanggalkan kemewahan DEMI TUHANNYA DAN AGAMANYA
Kalau aku terus ingin tahu tentang setiap detail kehidupan para artis yang serba glamour, aku akan sangat MALU pada RASULULLAH yang telah berjuang keras menyiarkan agama rahmatan lil 'alamin ini dan sangat pantas dijadikan idola dan bukan mereka
Yang sangat mengenaskan, apabila aku tahu semua detail kehidupan artis, tapi aku tidak mengenal detail kehidupan RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM, na'udzubillah
Kalau yang kulakukan selama hidupku ini hanya untuk bersenang senang dan tujuannya adalah dunia, aku akan sangat malu pada YANG MENCIPTAKANKU

Karena sungguh, aku dicipta bukan untuk itu
Aku dicipta hanya untuk beribadah pada PENCIPTAKU
Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanya ALLAH semata


Astaghfirullahal 'adzim, inni kuntu minadzdzolimin.......

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar